wWw.Id-Defice.BlogSpot.com

2013/07/31

0 Peluang Usaha Online Gratis

bisni onlinePeluang usaha online gratis memang sudah menjadi dambaan bagi setiap orang yang sudah lelah bekerja selama bertahun-tahun di kantor tetapi masih hidup kekurangan. Pastinya orang tersebut ingin membuka peluang usaha online gratis, yang tidak memerlukan modal. Tahukah Anda jika peluang usaha online gratis merupakan awal dari kesuksesan Anda? Ya, Anda harus menyadari jika tidak semua peluang usaha online membutuhkan modal besar. Bahkan terdapat peluang usaha online yang bisa kita coba secara gratis alias dengan modal nol.
Peluang usaha online gratis merupakan bidang bisnis yang diminati banyak orang. Untuk mengawalinya, Anda harus membuka blog sendiri terlebih dulu. Anda bisa membuka peluang usaha online gratis ini dengan memanfaatkan rumah sendiri, tanpa harus menyewa tempat usaha lainnya seperti ruko, toko, rukan, dan sebagainya. Anda bisa memulai peluang usaha online gratis di rumah dengan memanfaatkan gadget seperti laptop, tablet, smartphone, dan sebagainya.
Langkah berikutnya yang harus Anda lakukan untuk memanfaatkan peluang usaha online gratis adalah dengan mempromosikan produk yang Anda jual. Anda bisa melakukan promosi di :
-    Facebook
Pada saat Anda membuka bisnis baru sebagai seorang reseller, sebaiknya Anda harus membuka akun Facebook  terbaru yang tersendiri untuk memasarkan produk yang dijual. Tambahkanlah teman sebanyak-banyaknya. Karena semakin banyak teman yang Anda miliki, maka semakin banyak juga orang yang akan melihat blog And. Selain itu, Anda juga harus membuat tampilan pada page Facebook Anda menarik, supaya sering dikunjungi orang.
-    Twitter
Peluang usaha online gratis sebagai reseller ini juga bisa Anda promosikan melalui situs jejaring persahabatan, Twitter yang sekarang ini tengah booming. Sering-seringlah meng-tweet agar makin populer dari hari ke hari.
-    Blackberry
Apakah Anda sekarang ini sudah menggunakan Blackberry? Jika iya, berarti hal ini adalah sebuah keuntungan tersendiri untuk Anda sebagai seorang reseller online. Seperti yang diketahui, pada saat sekarang ini promosi yang dilakukan dengan menggunakan Blackberry messenger atau BBM sangatlah bernilai efektif. Anda dapat memasang foto produk yang Anda jual di display picture Blackberry agar mudah dilihat orang. Disarankan kepada Anda untuk tidak terlalu sering menyebarkan broadcast yang justru bisa membuat orang merasa kesal dan mengakibatkan Anda bakal di delcont.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?